Kamis, 16 Agustus 2012

Persiapan Masuk Perguruan Tinggi Negeri Universitas Udayana

Hmmm... udh lama q ga buka blog ini...
bnyak yg pengen di ceritaiin tapi sekarang cuma pengen curhat tntang sekolahku...
q tamat 2012 ini,, tepatnya juni :)
seenengg bgtt...
tapi blom lse perjuangan ku ampe di SMA..
q lanjutin ke perguruan tinggi...
beberapa skolah negeri q daftar,
pilihan trakhir q unud.
Malah pilihan terakhir t4 q seklah skarang(blom sekolah, msih persiapan)
hmmm... padahal pengen banget sekolah di jakarta..
udh dapet sekolah telkom. lulus di akatel... tapi karna swasta.. ga ada yang ngasi ter masuk ortu dan kakak.
alhasil q sekolah di unud.

Sumpah, persiapan mo masuk UNUD ribet banget.
Mungkin gitu ya kalau Perguruan Tinggi Negeri
Firts, aku daftar ulangg setelah lulus PMDK I , Lulusan Utama Hubungan Internasiaonal Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
ke Bukit,, eachhh emank kebukit...
Jauhhh....
awalnya q pikir fakultasnya di bukit, udh siap mo ngekost disana.
tapi ternyaaaatttaaaaaa... di sudirman... karna HI prodi baru, baru 2 tahun tahun ini,
hoho engga jadi q ngekost disana... krng tgl ma kk,,, tpi bntr lgi di t4 ortuq sendiri.... kesiman.. kaea ngekos, soal'a q dsna cuma dpt 1 kamar dan kmar lain disewakan. t4 ortu jg di kontakin..
so kaea hidup endiri alias ngekoost

Btw, kembali ketopik..
hmmmmm.....
stelah lulus, aku bayar biaya msuk 3jt utk HI (kaea SPP)
karna Negeri jadi murah,, *syukur, ga buat ortu q jadi terlalu berat karna nanggung q*
abis bayar q ke rektorat bukit dftra ulang, abis itu dpet ja almamater, engga bayaarr *alias GRATIS*
wahaha seneng (tapi bajunya sedikit just sedikit mengecewakan, tipis, wajar lah yaa, GRATIISS gtu lochh...
dpt buku2 panduan,,,
daftar PKKMB (pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru)
tauu gaa... pass dftar PKKMB iituuuu..
AAKUU LUPAA DAFTAAR STUDENT DAY UNIERSITAS*parah*
yang disuruh langusng daftar hari itu.. *haha* _lengeh aku_
dan tgl 10 agustus.. temeen2 ku yang dftar barengan ma aku (yang udah daftar student day)
ada pengumuman dpet gugus dan no absen buat SD.U.
dan aku ENGGA ADA DIPENGUMUMAN ITU
q liat pengumumnya malem,, pas itu jugaa.. haha histeris nangis2 *curhat ma pacar smbil nangis2* (dan pacar juga panik biar q berenti nangis).. wkakakaa..
beso nya aku telpun kakak2 senat eh pengurus eh *engga tau namanya* biasa sayya mahasiswa baru (GAYA) wakakaka
TERNYAATAAA *jenggjengg jeenggg... *
bole dftar lagi tanggal 16 agst'a..... *KONYOL AMPE NANGIS GITU*

satu lagi hal yang bikin campur aduk
kesel.... (IYA)
KETAWA...(IYA)
malu.. (IYA)
jengkel.. (IYA)
Marah...(JUGA IYA)
tapi pegalamaan sobb...

udh dikasi tau ma kkq....
ospek tu kk2 yang pembimbing at BEM galak2,, *ga tau q galak beneran atau pura2 galak*
tgl 11 agustus...
aku mau dftar niech STUDENT DAY FAKULTAS (karna jadwalnya daftarnya).. ke jln. PB. Sudirman
dan tau apaaa???
AKU SALAH KOSTUM.. 
SALAHH KOSTUMM COONG
bayangin dech..
aku dari karangasem.. yang nempuh perjalanan 2 JAM,,, *aku ulang biar pada tau aku kesel * 2 JAAAMM LOCHHH buat ke_denpasar
disuruh balik ambil sepatu biar eengga keliatan jari dan tumit *ehh kakak2 yang baik hati seaandaiinya saaya curhat disana, jauh kak,, mana bisa*
pakean ku emank engga pake kemeja + pake sanda jepit hHAHAHAAA...
tapi kan di pengumuman tidak dicantumkan kalo harus pakek sepatu ma kemeja....
BALIKK GUEE...
tanpa jadi daftar...

itu pengalaamaan....
tau apa hasil dari pengalaman saya ituu..
besok2nya ke kampus..
lengkap.. sepatu kaos putih kemeja *RAPIIIHHHH*
mau coment apa lagi kakak BEM hohohoo...
 


3 komentar:

  1. Hi kak.. seru banget pengalamannya ya hehehe..kak saya Shinta, kak kasih review ttg gmn HI di unud dong kak? Thx kak

    BalasHapus
  2. Hallo shinta.. HI diunud ya? Jurusan baru 5 tahun yang lalu,,, yg pengen km tau tentang plajarannya? Klo pelajaran ato materinya itu kita ngebahas politik karna bernaung di FISIP.. kebijakan politik luar negri kebijakan politik dlam negri,, hubungan antar negara entah itu regional dll.. ada lagi? :)

    BalasHapus
  3. Kalau plus minus HI di unud apa kak? Akreditasinya masih B ya kak?

    BalasHapus