Minggu, 15 September 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dan CV (Curriculum Vitae)

Kali ini gw posting Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dan CV (Curriculum Vitae) dan khusus buat yang lulusan SMA dan belum punya pengalaman pekerjaan. 
Walaupun gw anak kuliahan tapi belum punya ijasah sarjana kan jdi gpp kan buat bilang lulusan SMA aja, karena cuma punya ijasah SMA. let's check iyoo.. :D



NI NENGAH AYU SUWITRI
            Jl. Soka No. 9 Kertalangu Kesiman, Denpasar Timur
 

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

NAMA                                                : NI NENGAH AYU SUWITRI
TEMPAT, TANGGAL LAHIR         : PESANGKAN, 1 JULI 1994
STATUS                                             : BELUM MENIKAH
JENIS KELAMIN                             : PEREMPUAN
TINGGI BADAN                              : 163CM
BERAT BADAN                               : 53KG
AGAMA                                             : HINDU
KEWARGANEGARAAN                : INDONESIA
ALAMAT SEKARANG                   : JL. SOKA NO. 9 KERTALANGU KESIMAN,              DENPASAR TIMUR

PENDIDIKAN TERAKHIR
·         SMAN 1 SELAT

KEAHLIAN
Penguasaan Program Komputer, antara lain :
-          Microsoft Office Word 2003-2010
-          Microsoft Office Exel 2003-2010
-          Microsoft Office Power Point 2003-2010
-          Internet (browsing)

PENGALAMAN KERJA
·         KARYAWAN MINI MARKET

Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat sesuai dengan kondisi yang sebenar-benarnya.

Salam Hormat,




NI NENGAH AYU SUWITRI

Denpasar, 9  Juli  2013
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Personalia
 di Tempat.

Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                    : NI NENGAH AYU SUWITRI
Tempat, Tanggal Lahir       : PESANGKAN, 1-JULI-1994
Usia                                       : 19 tahun
Pendidikan Terakhir           : SMA 1 SELAT                                             
Alamat Asal                         : Dsn. Pesangkan, Duda Timur, Selat, Karangasem
Domisili                               : Jl. Soka No. 9 Kertalangu Kesiman, Denpasar Timur
Telepon                               : 085737176767

Berdasarkan Info Kerja yang saya dapatkan dari saudara, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer seperti  Microsoft Word, Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


NI NENGAH AYU SUWITRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar